Dewi Permata Sukses dengan Bisnis Hijab Antem

0
2092
Dewi Permata. itjeher.com.

Mengawali bisnis dari nol bukan hal yang mudah. Butuh waktu untuk mencapai sebuah kesuksesan. Mungkin kalimat tersebut cocok ditujukan kepada wanita 24 tahun bernama  Dewi Permata. Wanita asal Minang ini sukses membuka bisnis dengan diberi nama Kiciks Muslimah. Dimana, syari’i menjadi busana muslim yang dijualnya. Berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Dewi pun memulai bisnis nya dengan menjualnya secara online.

Melihat tren busana muslim yang semakin berkembang, dan memiliki saingan dengan label ternama, membuat Dewi pun harus ekstra ide untuk mengeluarkan trobosan baru. Dan dengan pengalaman pribadi, akhirnya ibu satu anak itu mencetuskan ide membuat hijab anti tembem atau dikenal sekarang dengan Hijab Antem.

“Berawal dari diri saya sendiri, karena pipi saya tembem akhirnya saya mencetuskan untuk membuat hijab yang membuat pipi saya terlihat tirus,” kata Dewi. Ia mengaku bahwa dirinya sangat baru di ranah modest wear. Dengan, berawal dari bakat otodidak akhirnya membuat sebuah ciri khas unik dari koleksinya.

Koleksi Dewi Permata. itjeher.com.

BACA JUGA :

Indonesia Siap Dilirik Dunia dengan Jakarta Modest Fashion Week 2018

75 Koleksi Busana Muslim Si.Se.Sa yang Mengambil Tema The Khadeeja

“Akhirnya saya memberanikan diri untuk membuat hijab anti tembem atau Hijab Antem. Pada setiap promosi Kiciks, saya selalu menjelashkan mengenak Hijab Antem. Sebab, Hijab Antem ini yang membuat nama Kiciks seperti saat ini,” tambahnya.

Pada Hijab Antem ini memiliki ciput dan di bagian ujung memanjang hingga ke dagu. Sehingga membuat perempuan yang berpipi tembem bisa terlihat tirus dan lebih cantik. Untuk hijab nya ini sendiri menutupi dada.

Memang awalnya, Kiciks hanya melayani penjualan hijab, bergo dan busana syar’i saja. Namun sekarang Kiciks ini mereka telah menerima busana syar’i premium dan busana pengantin dan mulai berekspansi ke Malaysia. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 45 ribu hingga Rp 5 juta untuk satu set busana muslim syar’i premium.

Kini, bisnis yang dilakukan wanita muda ini pun kian mendulang kesuksesan. Sebagai bentuk keseriusannya, Kiciks mengejak Dhini Aminarti sebagai brand ambassador label nya ini.

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here