Makna Kecantikan Muslimah bagi Fenita Arie

0
2138
Fenita Arie. itjeher.com.

Banyak public figure yang memilih untuk berhijrah. Salah satu selebriti yang berhijab adalah istri dari Arie Untung, Fenita Arie. Terkait dengan tampilannya setelah hijrah, Fenita mengungkapkan  bahwa hal yang paling penting harus diperhatikan kaum hawa adalah jangan berpenampilan hanya karena tren.

“Tren fashion muslim kan memang terus berkembang. Tapi, jangan pernah mencoba fashion yang bikin Anda tidak menjadi diri Anda sendiri. Dengan percaya diri, maka kecantikan diri Anda bisa terpancar dengan sendirinya,” kata Fenita saat ditemui Itjeher.com di Konfrensi Pers Jakarta Modest Fashion Week 2018 di Gandaria City, Jakarta Selatan.

BACA JUGA :

Indonesia Siap Dilirik Dunia dengan Jakarta Modest Fashion Week 2018

Fenita Arie sebagai Brand Ambassador L.tru

Dengan mengenakan balutan dress loose berwarna mint dengan sedikit aksen tambahan di bagian pundak, Fenita memperlihatkan jati dirinya yang cantik nan elegan. Sejak presenter cantik ini memutuskan untuk berhijab, ia mengaku tidak takut dengan perubahan penampilannya. Dengan pekerjaannya di dunia hiburan Tanah Air, ia mengungkapkan bahwa perempuan masih akan cantik saat mengenakan hijab.

Fenita Arie Cantik Berhijab. ijeher.com.
“Menurut aku, bukan sekadar jadi lebih cantik, tapi ada kemuliaan yang bisa aku rasain. Nikmat ini yang sebelumnya aku belum pernah rasakan,” tambahnya. Jika membahas penampilan Fenita, ternyata ibu tiga anak itu lebih menyukai pakaian yang longgar dan one layering saja. Ia memilih menggunakan pakaian dengan gaya yang tidak terlalu berlebihan. “Aku gak suka mengenakan pakain yang heboh ya. Aku juga ingin berbeda dari yang lainnya.”

Begitu juga dengan warna yang dipilih. Fenita menuturkan kalau dirinya suka dengan warna natural. Ini juga terkait dengan sifat dirinya yang tidak ingin sesuatu yang terlalu ribet dan menonjol.

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here