Beyonce Pakai Anting Rancangan Rinaldy Yunardi

0
632
Karya dari desainer aksesori tanah air, Rinaldy Yunardi, kembali dilirik artis dunia. Kali ini, penyanyi Beyonce, mengenakan kreasinya dalam video klip terbarunya dengan Jay Z, berjudul Apes**t.

Di video ini, tampak Beyonce sedang duduk bersama Jay Z di sebuah lorong di Museum Louvre, Paris. Beyonce mengenakan gaun dan kain penutup kepala kuning emas yang serasi dengan anting panjang emas kreasi Rinaldy Yunardi.

Anting tersebut berbentuk dari beberapa salib yang menggantung dari telinga hingga hampir menyentuh bahu Beyonce. Anting ini terbuat dari bahan logam ukir dan batu zircon. Maka dari itu, tak heran jika kilauannya hampir menyerupai dengan batu berlian.

Jika kamu memerhatikan dengan seksama, gaya rancang anting tersebut mirip dengan headpiece karya Rinaldy yang dikenakan oleh Madonna pada acara Met Gala beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:

Rinaldy Yunardi Rancang Headpiece Madonna di Met Gala

Tangis Haru Kanye West di Pagelaran Louis Vuitton

Beyonce menambah daftar panjang sederet arti mancanegara yang telah mempercayakan penampilan mereka pada hasil Karya Rinald. Sebelumnya, Nicki Minaj, Katy Perry, Zoe Saldana, hingga Sammi Cheng pernah memakai koleksi dari Rinaldy Yunardi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here