Berpelesir Gaya dengan Koper Rimowa X Fendi

0
1725

Rimowa telah menjadi salah satu koper andalan banyak orang karena kualitas dan daya tahannya yang tidak lagi diragukan. Bagaimana jika koper yang berkualitas berkolaborasi dengan rumah mode papan atas? Pastinya banyak yang penasaran.

Musim panas ini, Rimowa kembali meluncurkan koper kolaborasi dengan Fendi. Setelah kolaborasi yang dilansir pada bulan November lalu, Rimowa dan Fendi kembali meluncurkan koleksi tas dengan rancangan yang berbeda.

Gaya alumunium khas Rimowa diwarnai dengan motif logo Fendi yang menghiasi bagian tengah koper. Selain itu, terdapat pula aksen handle yang terbuat dari bahan kulit dan tali pengikat di bagian tengah koper. Koper ini memiliki dua pilihan warna, yaitu biru tua, kuning, dan merah.

Koper dengan kesan kontemporer dan modern ini memiliki material alumunuim dan dilengkapi dengan sistem inovatif pada bagian rodanya. Kali ini, multi-wheel system diterapkan pada koper Rimowa. Inovasi ini akan menjamin kinerja koper yang mudah dan terasa smooth saat ditarik.

BACA JUGA:

Koper Gaya Kolaborasi Supreme x RIMOWA

Pameran Batik Di UNESCO Paris

Tak bisa dipungkiri, inovasi desain dan teknologi dari Rimowa dapat menjadi salah satu must have item para traveler yang mengutamakan kualitas namun juga ingin tampil gaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here