Mencari Bra untuk Payudara Kecil? Perhatikan Ini

0
1865

Memilih bra untuk payudara kecil bukan perkara yang mudah. Apalagi, jika payudara yang dimiliki tidak sama dengan ukuran yang normal, biasanya tidak semua merek cocok untuk dikenakan. Padahal, siluet tubuh yang indah dapat mendukung keseluruhan penampilan terlihat sempurna.

Ternyata, ada beberapa trik yang harus diperhatikan saat memilih bra untuk payudara kecil yang satu ini. Apa saja? Yuk, disimak!

Padded bra

Ini adalah jenis bra yang memiliki busa di bagian dalamnya. Busa ini yang membantu mengisi area bagian payudara, sehingga terlihat lebih penuh dan lebih berisi. Dengan begitu, siluet yang ditampilkan juga akan terlihat lebih proporsional.

Pilih bra dengan kawat

Bra kawat, atau dikenal dengan underwire bra, juga dapat menyokong payudara kecil agar terlihat lebih berisi. Dengan adanya kawat di bagian bawah, otomatis payudara akan terlihat lebih naik dan lebih berisi.

Cup yang sesuai

Selain jenis bra, perhatikan juga jenis cup yang ingin kamu pilih. Pastikan kamu mengukur dahulu ukuran payudara dan lingkar dada, agar menemukan cup yang cocok dan sesuai. Kamu bisa meminta tolong kepada pramuniaga untuk mengukur terlebih dahulu.

BACA JUGA:

Adidas Kembali Membuat Sepatu Hasil Daur Ulang Plastik

Perancang Mode yang Peduli dengan Lingkungan, Membuat Eco-Fashion

Kenyamanan lebih penting

Jika kamu terbiasa menggunakan push-up bra untuk membentuk siluet payudara lebih penuh, pastikan bra tersebut nyaman saat dipakai. Karena push-up bra atau padded bra yang tidak nyaman, akan membuat dada terasa sesak dan sakit. Pastikan bra untuk payudara kecil tetap terasa nyaman digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here