Rumah Mode Minimal, Luncurkan Game Pertama Karya Anak Bangsa

0
1213
Minimatch. itjeher.com.

Permainan dengan media elektronik atau game tidak hanya digandrungi oleh anak-anak saja, melainkan orang dewasa juga mengikuti perkembangan game yang ada. Melihat fenomena tersebut, rumah mode Indonesia, Minimal, memanjakan pelanggannya  dengan meluncurkan game berkonsep Play & Shop.

Berbeda dengan game online biasanya, yang mengumpulkan point dan bisa melanjutkan games berikutnya, permainan yang diberi nama Minimatch ini bisa menggunakan point yang ditukar dengan voucher untuk dibelanjakan di Minimal. Dengan keunikan fiturnya, Minimatch merupakan games karya anak bangsa pertama di Indonesia yang menggabungkan teknologi mobile games dengan real life shopping.
Minimatch. itjeher.com.

BACA JUGA :

Adidas Kembali Membuat Sepatu Hasil Daur Ulang Plastik

Kolaborasi KAWS x Sesame Street x Uniqlo

“Penggunanya dapat merasakan sendiri serunya bermain dan mendapatkan reward berupa koin yang disebut m-koin. M-koin ini berfungsi sebagai mata uang dalam game dan bisa ditukar dengan voucher belanja yang dapat ditukarkan di seluruh gerai Minimal,” ungkap General Manager Minimal, Hesty Halim saat peluncuran game Minimatch di Jakarta,  pada tanggal 5 Juli 2018 kemarin.

Hesty juga mengatakan bahwa Minimatch ini merupakan game berjenis match three, yaitu memasangkan tiga berlian dan sangat cocok untuk kamu yang senang dengan game casual. Minimatch sendiri memiliki konsep “Play & Shop”. Dimana, banyak fitur menarik yang ada dalam game ini, salah satunya adalah avatar.  “Pengguna dapat mendandani avatarnya sesuai dengan kepribadian mereka dan tentu saja menggunakan baju-baju terbaru dari Minimal. Selain itu, pada game ini juga menghadirkan leaderboard yang membuat jalannya permainan menjadi seru,” tutupnya.

Penulis : Rani Ayu Utami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here