Jaket Lansiran Gucci yang Mirip Gojek

0
2568

Baru-baru ini, koleksi jaket Gucci Cruise 2018 hangat diperbincangkan banyak orang. Pasalnya, orang-orang menilai jaket bergaya sporty tersebut sekilas amat mirip dengan seragam ojek online asal Indonesia, Gojek.

Koleksi yang diberi nama Tiger Patch Technical Jersey Jacket ini sontak menarik masyarakat Indonesia, karena terkesan familiar. Apalagi pemilihan warnanya yang sangat mirip, dan garis rancangnya yang sungguh menyerupai.

Pada bagian depan, jaket ini memiliki logo Gucci berukuran kecil. Sedangkan di bagian belakang terlihat berbeda dengan jaket ojek online tersebut. Pada bagian belakang, jaket ini memiliki gambar kepala harimau berukuran besar dengan logo Gucci.

Dalam keterangan di laman resminya, jaket ini terbuat dari material katun 55 persen polyester dan 45 persen katun. Jaket Gucci ini memiliki detail mesh lining dan kantung di bagian depannya. Jauh berbeda dengan harga jaket pengemudi ojek online, jaket mewah Gucci ini punya harga yang fantastis. Jaket ini dijual dengan harga US$1.490 atau sekitar Rp21,4 juta per buahnya.

BACA JUGA:

Melindungi Bumi dari Bisnis Fast Fashion

Mencari Bra untuk Payudara Kecil? Perhatikan Ini

Sebelum heboh tentang jaket Gucci, jaket hijau mirip driver Gojek ini juga sempat muncul di peragaan busana rumah mode mewah Hermes. Jaket tersebut dirancang dengan gaya oversized dan berbahan parasut tahan air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here