Sneakers Rancangan Girls Generation

0
340

Siapa yang tidak tahu girlband asal Korea Selatan, Girls Generation. Grup naungan SM Entertainment ini digandeng oleh brand sepatu asal Singapura, YSNEAKERS,  untuk merancang sepatu sneakers edisi terbatas. Selain SNSD, ada juga anggota band EXO yang akan ikut merancang sepatu edisi terbatas tersebut.

Dari Girls Generation ada Taeyeon, Sunny, Hyoyeon dan Yuri. Sementara EXO, yang terlibat dalam proyek langka ini adalah trio Chen, Baekhyun dan Xiumin.

Mereka akan terlibat penuh dalam proses pembuatan sneakers. Mulai dari perencanaan, proses desain, produksi, sampling, dan lain-lain. Lewat pernyataan tertulis, SM Entertainment mengungkapkan bahwa para artis yang terlibat senang bisa menghabiskan waktu mereka membuat sneakers untuk para fans.

“Ini pertama kalinya kami merancang sneakers secara langsung, tapi ini pengalaman yang sangat menarik dan baru,” tulis SM Entertainment. Sneakers rancangan Girls Generation dan EXO merupakan bentuk kerjasama antara YSNEAKERS dan ASTELL&ASPR, brand high street milik SM Entertainment.

Koleksi YSNEAKERS x ASTELL&ASPR baru akan dirilis pada Agustus 2018 melalui situs resmi YSNEAKERS. Namun kamu sudah bisa pre-order mulai 25 Juli 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here