14 Desainer Indonesia akan Tampil di Singapura

Melanjutkan kegiatan yang bertemakan RI SING FASHION yang sudah dilakukan sejak tahun 2017, tahun ini kembali diadakan di Paragon Mall, Singapura. RI SING FASHION menjadi aktivitas rutin yang akan dilakukan demi menjalin hubungan bilateral Indonesia dan Singapura yang diselenggarakan oleh KBBRI Singapura dan Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (Bekraf).

Kegiatan ini dibentuk dalam bentuk pop-up store yang akan menampilkan 14 desainer tanah air di Paragon Mall, Singapura, pada tanggal 1 hingga 30 Agustus 2018 mendatang. 14 desainer atau label fesyen lokal antara lain adalah Purana, Saul, Nataoka, Hunting Fields, Maison Met, Pattent Goods, Oaksva Jewellery, Woodka, Bermock, Danjyo Hiyoji, Alexalexa, D.Tale, Jeffery Tan dan Diniira.

Alexalexa. itjeher.com.

BACA JUGA :

Melindungi Bumi dari Bisnis Fast Fashion

Adidas Kembali Membuat Sepatu Hasil Daur Ulang Plastik

Purana Indonesia. itjeher.com.

Momen ini menjadi kesempatan yang baik bagi kedua negara. Selain untuk memperkuat kerja sama bilateral, program ini diharapkan akan menjadi jembatan bagi para desainer muda berbakat Indonesia dan Singapura untuk dapat menampilkan hasil karya terbaiknya kepada publik, serta mendorong untuk terus mengembangkan talenta dan kreativitas agar mampu bersaing di industri mode dunia.

Jeffery Tan. itjeher.com.

Selain itu,  Bekraf optimistis bisa menciptakan ekosistem ekonomi kreatif yang efisien dan kondusif melalui kegiatan ini. Dengan begitu, para desainer lokal bisa terus berkarya lebih baik sehingga ekonomi kreatif bisa memberikan kontribusi pendapatan yang selalu meningkat terhadap PDB nasional.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Wiro Sableng Bekerja Sama dengan 20th Century Fox