The Executive Pilih Merah Putih untuk Seragam Defile Indonesia

0
1828

The Executive menjadi partner resmi tim Indonesia di acara Asian Games 2018 mendatang. Seragam defile yang dibuat oleh The Executive, akan digunakan pada saat parade pengenalan kontingen dari seluruh negara tanggal 18 Agustus 2018.

Seragam defile ini berupa setelan blazer berwarna merah, dan celana panjang, dan kaus berwarna putih. Ada pula aksesori lain seperti sapu tangan, scarf, dan hijab yang memiliki palet warna senada.

Merah putih merupakan identitas kental bagi Indonesia. Maka tak heran, para atlit dari nusantara akan mengenakan warna kebanggaan tersebut. “Secara filosofis merah sebagai simbol raga manusia dan putih simbol jiwa manusia. Kedua warna ini saling melengkapi menyempurnakan jiwa dan raga manusia membangun Indonesia, begitupun para atlet yang berjuang di Asian Games,” kata General Manager Brand The Executive Rita Zulkaidarati.
Bagi atlet laki-laki, blazer lengan panjang dibuat bergaya slim fit yang dipadukan dengan kaus kerah bulat. Celana panjang putih juga dibuat dengan gaya slim fit.

Untuk atlet perempuan, blazer tangan panjang didesain dengan double breast yang memiliki enam kancing. Sementara, kaus putih lengan pendek dibuat dengan model v-neck dan celana panjang putih dengan gaya slim fit.
Celana panjang itu juga diberi ornamen berupa garis merah putih di kedua sisinya untuk aksen sporty yang dinamis. Scarf atau hijab ini memiliki motif batik cap Pekalongan yang terdiri dari motif niktik dan tiga jenis motif parang yang menyerupai huruf S.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here