Bra Gulung untuk Traveling Lebih Praktis

0
618

Mengepak pakaian dalam seperti bra saat ingin pergi traveling adalah salah satu hal yang sering membuat bingung. Seperti yang kita tahu, menyimpan bra tidak bisa dilipat, karena akan merusak bentuknya.

Karena itu, pakaian dalam yang satu ini membutuhkan tempat yang cukup besar, dibandingkan celana dalam atau jenis underwear lainnya.

BACA JUGA:

Bahaya Menggunakan Bra yang Jarang Dicuci

Deretan Gaun Indah yang Dikenakan Tasya Kamila

Namun, bagi kamu yang sering light packing, atau lebih senang traveling dengan bawaan kecil, sekarang tidak lagi perlu bingung. Wacoal meluncurkan Wacoal Travel Bra yang bisa digulung namun tetap nyaman dipakai. Dengan teknologi eco-friendly latex yang fleksibel, membuat packing ringkas jadi lebih mudah dan nyaman, apalagi bagi kamu yang suka backpacking.

Cara membawa bra ini cukup mudah, kamu cukup melipat tali bra dan kemudian gulung. Namun, perlu diperhatikan untuk menjaga bra tetap dalam keadaan baik sebaiknya tak disimpan dalam bentuk gulungan terlalu lama. Jika sampai ke tempat tujuan liburan gulungan bra dilepaskan.
Wacoal Travel Bra ini pun diklaim jadi solusi untuk packing cepat dan hemat tempat, tanpa kawat dan renda untuk tampilan lebih simple dan modern. Bra yang baru diluncurkan Agustus ini pun dijual dengan harga Rp 350 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here