Motif Garis Grafika yang Akan Tren di Akhir Tahun Ini

0
462

Motif garis kembali mewarna tren mode di akhir tahun 2018 dan awal tahun 2019. Yang berbeda adalah, motif garis grafika yang tampak kuat pada seluruh busana. Seperti yang ditampilkan oleh rumah mode mancanegara, Lela Rose, MSGM, Ports 1961 dan Caroline Herrera.

Tampak disini, motif garis diterapkan pada busana musim dingin seperti knitwear, shirtdresses dan fur coats yang menarik perhatian. Dari warnanya juga sangat dominan nuansa terang dan bervariasi. Bukan motif garis yang tipis melainkan garis yang berani dan moderen.

BACA JUGA :

Setelah 20 Tahun, Burberry Ganti Logo

5 Label Lokal Indonesia Meramaikan Pasar Amerika Serikat

Buat kamu yang ingin mengenakan busana motif garis, ada beberapa tips yang musti diperhatikan agar terlihat memukau, yaitu :

  • Bila kamu memiliki bentuk tubuh yang lebar, hindari motif garis yang horizontal atau garis kesamping. Sebaiknya pilih yang garis kebawah atau diagonal.
  • Permainan warna pada garis juga mempengaruhi penampilan. Bila tubuh kamu besar di bagian atas, pilih warna yang gelap dibagian atas lalu gradasi terang kebawahnya. Begitu juga sebaliknya.
  • Pilih gaun yang sederhana bila kamu ingin tampil dengan motif garis secara keseluruhan. Misalnya boxy dress yang memiliki siluet lurus atau a line dress yang feminin.
  • Hindari detail pada busana garis, karena akan membuat kamu tampak berlebihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here