Saatnya Koleksi Sepatu Converse yang Bisa Berubah Warna

0
369
Foto : Converse Itjeher.com

Sepatu kanvas converse sepertinya tak pernah lekang oleh waktu, dari mulai yang klasik hingga berbagai seri kolaborasi, semua tipe selalu jadi benda klasik di dalam rak dan sayang untuk dilewatkan.

Kali ini, label sepatu asal Amerika ini menggandeng seniman tattoo Dr.Woo untuk membuat lansiran sepatu edisi Chuck 70 yang unik dan beda dari sebelumnya.

Eksplorasi banyak warna dalam sepasang sepatu kanvas mungkin sudah biasa, yang tak biasa adalah sepatu yang bisa menampilkan warna berbeda setelah digunakan. Beberapa rona seperti “sunset gold” atau “green absinthe”  akan mulai muncul di bagian leher sepatu setelah pemakaian dalam jangka waktu tertentu.

BACA JUGA :

Kylie Jenner Bergabung dengan Keluarga Adidas Originals

Koleksi Fleksibel Hana Tajima untuk Uniqlo

Kedaton, Koleksi Batik Terbaru Amanda Hartanto

Rancangan converse terbaru ini terinspirasi dari goresan di leher sepatu yang seringkali muncul ketika telah digunakan cukup lama. Sepatu ini juga dilengkapi dengan motif mata di bagian luar sol yang jadi logo khas milik Dr.Woo.

Dr Woo ingin kolaborasi terbarunya dengan converse ini bisa digunakan lama oleh pemiliknya sampai bisa menemani di berbagai fase kehidupan. Beberapa seri yang dikeluarkan diberi nama “Horizon Blue” dan “Melon”. Setiap pembelian sepasang sepatu akan disertakan juga dengan tiga pasang tali sepatu yang berbeda warna dan bisa diganti-ganti sesuai selera juga suasana hati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here