Sepatu Untuk Ulang Tahun ke-80 Snow White

0
424
Foto : Asics Tiger Itjeher.com

Siapa yang tidak kenal snow white, putri salju yang tinggal dengan 7 kurcaci dan harus diracuni dengan apel oleh penyihir jahat sebelum bertemu pangerannya. Ternyata tahun 2018 ini, film animasi Snow White and the Seven Dwarfs mencapai usianya yang ke 80.

Untuk merayakan ulang tahun animasi yang telah jadi legenda ini, ASICS Tiger mengeluarkan sepatu edisi khusus yang terinspirasi dari ikon pemeran utamanya.

Snow White terkenal dengan kulitnya yang berwarna seputih salju dan bibir merah. Sneaker yang dikeluarkan dibuat berwarna merah maroon seperti bibir putri salju, lengkap dengan pita besar seperti yang dikenakan di rambutnya dan cetakan grafis buah apel di bagian sockliner.

BACA JUGA :

Saatnya Koleksi Sepatu Converse yang Bisa Berubah Warna

Kylie Jenner Bergabung dengan Keluarga Adidas Originals

Petenis Dunia, Serena Williams, Modis mengenakan Rok Tutu di Lapangan

Modelnya bahkan bisa diubah sesuai suasana hati, karena pita besar yang menempel di bagian atasnya bisa dilepas jika sedang berolahraga dan tidak ingin terganggu dengan bentuknya.

Untuk memperjelas bahwa sepatu ini lansiran khusus, ada logo Disney di belakang sepatu. Tak hanya untuk perempuan, penggemar laki-laki yang jadi penggemar Snow White pun bisa mengoleksi edisi khusus dengan model dan warna lain. Sama-sama berjenis Gel Lyte, sepatu lain dibalut warna hitam dengan tambahan gambar mahkota besar sebagai representasi dari 7 kurcaci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here