10 Tahun COTTONINK Bersama Wanita Indonesia

0
872

Tak terasa, label fashion lokal, Cottonink telah menginjak usia ke sepuluh berkiprah di dunia mode tanah air. Brand dengan konsep busana kasual yang telah mencuri hati banyak wanita Indonesia ini, telah berkembang pesat tak hanya sebagai sebuah label, namun telah menjadi cerminan wanita muda masa kini.

Untuk merayakan ulang tahun yang ke sepuluh, Cottonink menggandeng empat sosok cerminan wanita masa kini yang memancarkan kepribadian penuh percaya diri. Empat wanita itu adalah Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla, dan Raisa.

Selama beberapa tahun terakhir, Cottonink gencar melakukan kolaborasi dengan para desainer ternama tanah air dan juga figur-figur wanita sukses Indonesia masa kini. Hal ini dilakukan untuk menggali lebih banyak inspirasi dan juga mengeksplorasi tren yang sedang berkembang di Indonesia saat ini. Cottonink selalu menganggap wanita adalah bagian penting dari setiap inovasi produk yang dirancang. Menjadikan wanita bangga dengan dirinya sendiri merupakan inspirasi bagi Cottonink untuk terus berinovasi dalam industri fashion.

Memperingati hari jadinya yang ke-10, Cottonink kembali mengajak wanita Indonesia masa kini untuk berani menunjukkan karakternya yang unik dan mamadupadankannya dengan koleksi spesial Cottonink yang diharapkan dapat membuat para wanita dengan bangga menunjukkan potensinya yang ada di dalam dirinya dengan percaya diri.

“Wanita Indonesia masa kini adalah wanita yang berani menunjukkan potensinya dan menjadi sukses dengan cara dan jalannya masing-masing. Kami percaya kesuksesan para wanita masa kini juga didukung oleh kepercayaan diri dalam berpenampilan. Terlepas dari peran mereka sebagai pegawai kantoran, ibu rumah tangga, atau pelajar sekalipun, Cottonink selalu hadir menemani mereka untuk tampil menjadi diri mereka sendiri hingga mampu meraih kesuksesan versi mereka masing-masing,” ujar Ria Sarwono, Brand & Marketing Director Cottonink.

Koleksi Cottonink bersama Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla, dan Raisa akan dirilis secara bertahap di bulan September hingga November mendatang dan dapat dilihat secara online di website cottonink.co.id dan marketplace partner Cottonink, serta melalui offline store yang tersedia di 3 lokasi di Jakarta, Plaza Senayan, Pondok Indah Mall 2, dan Mall Kota Kasablanka. Untuk melengkapi pengalaman berbelanja wanita masa kini, Cottonink juga secara bertahap akan dibuka di kota-kota besar lainnya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here