Ulang Tahun Ke-50 Puma Berkolaborasi dengan Karl Lagerfeld

0
1345
Foto : Karl Lagerfeld itjeher.com

Di ulang tahun ke-50 PUMA, label sepatu olahraga ini mengajak Karl Lagerfeld yang juga direktur kreatifnya Chanel dan Fendi untuk merilis koleksi khusus sepatunya dalam edisi Suede Sneaker.

Karl Lagerfeld memang aktif membuat gebrakan di dunia mode, bahkan ia sebelumnya telah merilis kolaborasi bersama model Kaia Gerber dalam waktu yang berdekatan. Kerjasamanya kali ini dengan label sepatu olahraga jadi usaha lainnya untuk semakin melebarkan sayap  di berbagai lini mode.
Foto : Karl Lagerfeld itjeher.com

BACA JUGA :

Mengulik Perawatan Facial Bokong

Ini Waktu yang Tepat Minum Kopi

Shu Uemura Keluarkan Koleksi Makeup Terinspirasi Cokelat

Ada 13 produk yang akan dikeluarkan di koleksi yang  rencananya akan rilis di tanggal 19 Oktober ini. Semua rancangannya dapat digunakan oleh laki- laki dan perempuan. Selain sepatu, beberapa produk yang rilis diantaranya adalah cropped tee, sweatpants, jumpsuits dan hoodies.

Suede sneaker edisi khusus ini dirancang dengan sentuhan gaya berpakaian khas Karl Lagerfeld, kerah tinggi putih, dan kacamata besar. Dua sepatu edisi khusus keluar dengan gaya monokrom minimalis, lidah berwarna putih di atas warna hitam, dan lid berbentuk kacamata hitam di atas warna putih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here