Vivi Zubedi Kembali Bawa Hijab di New York Fashion Week 2018

0
291
Foto : Instagram/vivizubedi itjeher.com

New York Fashion Week 2018 kembali digelar mulai tanggal 6 September hingga 14 September 2018. Di antara semua koleksi busana desainer ternama seluruh dunia, hadir koleksi hijab dari perancang asal Indonesia Vivi Zubedi.

Koleksi ini juga sekaligus menjadi satu- satunya modest fashion  yang di ajang New York Fashion Week 2018. Bukan pertama kali, Vivi Zubedi sudah pernah tampil dua kali di tahun sebelumnya pada panggung internasional ini.

Koleksi yang ditampilkan bertema Marrakech yang terinspirasi dari keindahan kota Moroko. Walau demikian, Vivi juga coba menyilangkan konsep timur tengah dengan budaya Indonesia, ada siluet wayang di material yang ringan.

BACA JUGA :

Mengetahui Lapisan Putih di Daging Salmon

Burberry Ikuti Gerakan Anti Bulu Binatang

Ria Miranda Berpaling Sejenak dari Pastel

Foto : Instagram/vivizubedi itjeher.com
Foto : Instagram/vivizubedi itjeher.com

Warna gelap seperti hitam berpadu apik dengan warna pastel yang lembut, menjadikan seluruh koleksi nampak mewah walau tanpa taburan diamante. Lihat saja salah satu koleksinya yang berbentuk kaftan dengan dua sisi motif. Salah satu sisinya adalah motif monogram Vivi Zubedi yang baru diluncurkan.

Tampil di New York Fashion Week 2018 artinya sebuah label harus menyiapkan jumlah produksi yang lebih banyak serta siap bersaing dengan label internasional lainnya. Tak takut dengan berbagai tantangan, kesempatan ini langsung dimanfaatkan Vivi untuk memperluas jangkauan pengiriman produknya ke berbagai kota di dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here