Model Down Sindrome Meriahkan New York Fashion Week

0
621
Marian Avila, Foto Instagram. Itjeher.com

Pagelaran sepekan, New York Fashion Week telah berjalan. Banyak sekali highlights yang mewarnai salah satu pekan mode besar di dunia, termasuk hadirnya para model down sindrome yang meriahkan panggung mode yang satu ini.

Hadirnya model-model ini membuktikan dunia mode yang kini semakin luas dan tak mengenal batas, tidak seperti persepsi orang banyak di waktu lampau.

BACA JUGA:

5 Desainer Indonesia Tampil di New York Fashion Week

Ulang Tahun Ke-50 Puma Berkolaborasi dengan Karl Lagerfeld

Salah satunya Marian Avila, yang jalan di catwalk New York Fashion Week untuk pagelaran busana Talisha White. Wanita berusia 21 tahun ini mengunggah foto di akun Instagram-nya, membuka pagelaran busana Talisa White pada hari Sabtu 8 September lalu.

Marian mengaku, menjadi model dan artis merupakan cita-citanya sedari kecil. Dihadiri keluarga yang duduk di bangku penonton, Marian melenggang anggun mengenakan gaun malam di panggung mode bertaraf internasional tersebut.

Sang desainer sendiri, Talisa White mengaku kehadiran Marian menjadi sebuah terobosan baru di dunia mode. Marian menjadi sosok yang langsung yang dianggap cocok untuk Marian. Koleksi fokus pada busana untuk acara tertentu sehingga Marian Avila melenggang dengan mengenakan gaun panjang berwarna krem.

Selain Marian Avila, Talisa White juga mengajak model lain seperti Tae Mckenzie, model dengan kursi roda di panggung New York Fashion Week.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here