Anak Madonna Lourdes Leon Nyentrik di New York Fashion Week

0
574
Foto : Instagram/madonna itjeher.com

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya pasti berlaku untuk pasangan ibu anak, Madonna dan Lourdes Leon. Seperti ibunya sang diva yang gemar bergaya eksentrik di tiap penampilan panggung musiknya, Lourdes pun punya gaya yang tak kalah nyentrik dari sang ibu.

Di minggu New York Fashion Week 2018, Lourdes Leon tampak melenggang memamerkan busana rancangan Gypsy Sport.

Gypsy Sport adalah label busana yang selalu mengeluarkan potongan unik yang tak biasa. Termasuk yang dikenakan Lourdes atau biasa dipanggil Lola saat itu. Atasan berupa bikini yang terbuat dari kerang dipadu celana denim dengan robekan ekstrim yang belum tentu bisa terlihat baik ketika dikenakan semua orang.

BACA JUGA :

Anti Bulu Hewan di London Fashion Week

Rihanna Ajak Model Hamil Melenggang di Fashion Show

Indonesia International Book Fair 2018 kembali Digelar

Foto : Instagram/lourdesleon_official

Penampilan ini semakin lengkap dengan aksesori kacamata kecil, dan rambut berwarna hijau yang dibiarkan tergerai menutupi punggung.

Dilansir dari wawancaranya dengan Vogue, penampilan Lola di panggung Gypsy Sport ini ternyata dapat terjadi atas kemauannya sendiri. Sebagai sahabat dari Rio Uribe, sang perancang Gypsy Sport, Lola menawarkan diri untuk memeragakan salah satu busananya.

Bagi Lourdes Leon, ini adalah kali pertamanya melenggang di panggung sebesar New York Fashion Week. Namun dengan kepribadiannya yang menonjol dan tinggi tubuh ideal, bukan tak mungkin ia kembali berjalan di berbagai panggung mode dunia lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here