Kompetisi Desain Wardah Untuk Regenerasi Pelaku Mode Tanah Air

0
835
Foto : Wardah itjeher.com

Kemunculan desainer- desainer muda yang berbakat dengan segudang ide yang kreatif dan inspiratif tentu akan sangat disayangkan jika dibiarkan sia-sia tanpa arahan. Wardah sebagai label kecantikan tanah air yang punya nama besar jeli melihat potensi regenerasi desainer ini.

Karena potensi kreatif ini bisa jadi kekuatan ekonomi baru yang yang menghasilkan beragam inovasi di bidang mode, Wardah lalu menyediakan fasilitas panggung kompetisi bagi fashionpreneur muda. Komitmen ini diwujudkan dalam Wardah Inspiring Young Designer Competition (WIYDC).
Foto : Wardah itjeher.com

BACA JUGA:

Sepatu Sol Tebal Nike Cortez dan COMME des GARCONS

Anak Madonna Lourdes Leon Nyentrik di New York Fashion Week

Anti Bulu Hewan di London Fashion Week

WIYDC terdiri dari beberapa tahapan yang harus diikuti oleh peserta, dimulai dari registrasi dan penyerahan desain, melakukan presentasi di hadapan dewan juri, hingga mengikuti mentoring bersama fashion designer. WIYDC 2018 akan memilih 12 finalis yang nantinya berkesempatan untuk menampilkan karya mereka di panggung Jakarta Fashion Week 2019.

Sebelum acara digelar, diadakan sosialisasi ke kampus dan sekolah mode di 3 kota besar yaitu Yogyakarta, Bandung dan Jakarta. Kunjungan di masing-masing kota akan menghadirkan pembicara fashion designer dan sekaligus juga juri WIYDC 2018 seperti Barli Asmara, Norma Hauri, dan Ria Miranda.

Program ini diharapkan Wardah dapat memberi dorongan positif bagi para peserta untuk berani mewujudkan mimpi dan membagi inspirasi kepada banyak orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here