G-Shock dan Gorillaz Buat Jam Tangan Edisi Ulang Tahun

Sebagai salah satu perayaan ulang tahun G-Shock yang ke 35, brand jam tangan terkemuka ini berkolaborasi dengan band animasi Gorillaz untuk meluncurkan koleksi eksklusif. Edisi terbatas ini akan diluncurkan dalam dua edisi jam.

Anggota band 2D, Murdoc Niccals, Noodle, dan Russel Hobbs, berkolaborasi dengan tim G-Shock merancang edisi khusus dengan model jam tangan G-Shock 5600. Kolaborasi menarik ini diberitakan lewat video teaser khas Gorillaz yang bisa kamu lihat di atas.

BACA JUGA:

Kolaborasi G-Shock dengan Seniman Nusantara, Darbotz

‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak’ Menuju Oscar

Dalam video di atas bisa dilihat Noodle masuk ke dalam ruangan membawa tas yang berisi informasi misi yang akan mereka lakukan, misi tersebut bernama Mission M101. Tak lama mereka langsung bersiap-siap menaiki kendaraan, dapat dilihat Russel yang memegang kendali meletakkan jam tangan G-Shock di kaca spion. Mereka lalu meluncur ke luar angkasa, dan video teaser tersebut selesai. Wah, tentunya banyak yang menanti lanjutan dari video tersebut.

Bagi kamu penggemar band Gorillaz, bisa menanti koleksi jam edisi khusus ini di musim dingin tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa mengunjungi www.g-shock.co.uk/gorillaz.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Wakil Indonesia di Korea Open 2018