Plaza Indonesia Men’s Fashion Week Akan Hadir Kembali

0
1296
Foto : Plaza Indonesia itjeher.com

Sebagai satu-satunya pekan mode yang khusus menyajikan tren busana pria setiap tahunnya di Indonesia, Plaza Indonesia Men’s Fashion Week selalu dinanti. Apalagi dengan perkembangan industri mode yang tak pernah berhenti, membuat selalu ada inovasi baru dari perancang busana dan rumah mode yang layak dipamerkan.

2018 jadi tahun ke 9 Plaza Indonesia Men’s Fashion Week diadakan. Rencananya acara akan berlangsung pada 24 hingga 28 September, tentunya di Plaza Indonesia, The Warehouse Level 5.

Sebagai rumah bagi berbagai label bisnis retail, Plaza Indonesia ingin membuat pekan mode yang bisa mewujud sebagai pengalaman menarik bagi konsumen yang setia. Mewadahi ide- ide baru di dunia mode yang siap dipasarkan di tanah air, pekan mode tak berfungsi jadi ajang kompetisi yang saling menjatuhkan, namun jadi bentuk dukungan bagi produk baru untuk semakin melebarkan sayapnya ke berbagai kalangan.

BACA JUGA :

Perayaan 10 Tahun Sapto Djojokartiko Berkarya diadakan di Istora Senayan

Ngurah Rai Masuk Bandara Terbaik Dunia

Stella McCartney Luncurkan Stan Smith Vegan

Foto : Plaza Indonesia itjeher.com

Apalagi dengan lokasi Plaza Indonesia yang berada di tengah kota dan sangat mudah dijangkau, pekan mode ini jadi pusat inspirasi yang bisa lebih menyasar target konsumen dengan lebih tepat.

Penyelenggaraannya pun dilakukan dengan kurasi ketat untuk bisa menghasilkan acara yang berkualitas. Desainer yang sudah tercatat akan bergabung di Plaza Indonesia Men,s Fashion Week 2018 ini diantaranya Alleira Batik x Michael Ong (kolaborasi fesyen antara Indonesia & Malaysia), Parang Kencana, Bateeq, Marks & Spencer, Canali, Diesel, Patrick Owen, Rococo The Men’s Store, Antony Morato, (X)S.M.L x Mario Ginanjar, Ted Baker, Project x Rigio, AMOTSYAMSURIMUDA, Rama Dauhan, Ray Alan, ALLTHETHINGSIVEDONE, No’om No’mi, dan Danjyo Hiyoji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here