Lisa Blackpink Jadi Model Kolaborasi X-Girl dan Nonagon

0
879
Foto : Instagram/xgirljp itjeher.com

Label busana Nonagon asal Korea yang dikenal karena dirilis oleh YG Entertainment mengeluarkan koleksi terbaru yang berkolaborasi dengan label busana streetwear Jepang bernama X Girl. Untuk kampanye iklannya, model yang digunakan adalah salah satu artis dari YG Entertainment sendiri, yaitu Lisa Blackpink.

Sebelumnya, Lisa juga pernah jadi model di koleksi Nonagon saat baru pertama rilis. Kala itu ia belum tercatat sebagai anggota dari girl band K Pop Blackpink yang fenomenal, dan hanya memperlihatkan siluet wajahnya saja hingga terkesan misterius.

BACA JUGA :

Plaza Indonesia Men’s Fashion Week Akan Hadir Kembali

G-Shock dan Gorillaz Buat Jam Tangan Edisi Ulang Tahun

‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak’ Menuju Oscar

Foto : Instagram/xgirljp itjeher.com

Untuk kolaborasi terbaru ini, Lisa Blackpink terlihat lebih menonjol menggunakan busana yang dirilis dalam edisi terbatas ini dengan karakternya yang kuat.

Benang merah dari kolaborasi dua label busana lintas negara ini adalah motif kotak- kotak yang identik dengan bendera olahraga balap mobil. Beberapa potongan yang dikeluarkan diantaranya parka berwarna merah, t shirt dengan grafis, sweatshirt dan topi.

Bagi penggemar yang ingin memiliki busana yang sama dengan Lisa Blackpink, semua koleksi bisa didapatkan secara online mulai 21 September 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here