The Cufflink Store Mengeluarkan Koleksi Batik Nusantara

0
1648
Foto : Tim Muara Bagdja/cufflink store itjeher.com

Jika kamu pernah melewati The Cufflink Store di salah satu tokonya di Plaza Senayan, Pondok Indah Mall atau Grand Indonesia kamu mungkin membayangkan citra produk luar negeri pada gerainya. Pada kenyataannya, gerai yang menjual berbagai kebutuhan busana formal mulai dari cufflink, dasi, hingga kemeja ini asli buatan Indonesia.

Rika Purmawinata sebagai pemiliknya awalnya melihat peluang bisnis karena adanya kekosongan gerai lokal yang khusus menjual cufflink.

Tak hanya ingin berkecimpung dalam busana formal umum, The Cufflink Store mengembangkan sayapnya dengang merilis Batik Nusantara, sebuah koleksi batik yang dibuat khusus dengan potongan yang pas untuk membuat tubuh lelaki lebih terlihat ideal.

BACA JUGA :

Kolaborasi H&M dan Moschino Hadirkan Gigi Hadid

Bantuan Logistik PMI untuk Palu dan Donggala

Jokowi Memakai Songket Deli dari Medan

Foto : Tim Muara Bagdja/cufflink store itjeher.com

Pada acara peluncuran koleksi Batik Nusantara yang diadakan di Restoran Seribu Rasa, hadir Mike Lewis mengenakan koleksi batik terbarunya. Pada kesempatan ini, Mike Lewis sempat mengutarakan kesenangannya menemukan batik yang pas untuk dirinya.

Sebagai warga negara asing yang antusias dengan budaya batik Indonesia, Mike bercerita bahwa awalnya ia berkenalan dengan The Cufflink Store sebagai konsumen setia. Mike melihat batik sebagai busana yang dapat digunakan ke banyak kesempatan termasuk acara semi formal dan formal, ketika gerai kesayangannya ini meluncurkan koleksi Batik tentu ia tak ragu untuk mencobanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here