Koleksi Tas Modis Milik Lisa Blackpink

0
1582
Foto : Instagram/lalalalisa_m itjeher.com

Saat tampil di depan umum, Lisa Blackpink dikenal selalu cocok mengadaptasi berbagai gaya. Sering terlihat keren menggunakan busana kasual, pada kesempatan-kesempatan khusus ia cocok juga mengenakan busana yang penuh dengan sentuhan feminin.

Benda mode yang digunakannya juga selalu mengikuti tren dari atas ke bawah, termasuk berbagai tas yang terlihat melengkapi seluruh penampilannya.

Ini dia tiga tas modis miliknya!

  1. Bvlgari Serpenti

Tas yang pertama kali diluncurkan di tahun 2012 memiliki aksesori penutup kecil berbentuk kepala ular yang jadi ciri khas Bvlgari. Lisa memiliki Bvlgari Serpenti berwarna putih, dan ia terlihat cukup sering mengenakannya terutama pada kesempatan traveling.Walau bentuknya berstruktur dan terasa formal, ia memadankannya dengan busana kasual. Seperti saat di Brooklin dengan denim bootcut atau ketika tiba di incheon airport dengan blus garis-garis merah putih.

Foto : Instagram/lalalalisa_m itjeher.com

BACA JUGA :

The Cufflink Store Mengeluarkan Koleksi Batik Nusantara

Kolaborasi H&M dan Moschino Hadirkan Gigi Hadid

The Beauty of West Kutai Menampilkan Tenun Doyo & Sulam Tumpar

 

  1. Michael Kors Stemmed Roses

Menghadiri New York Fashion Week untuk panggung Michael Kors, ia pun mengenakan tas yang juga keluaran dari label yang baru saja membeli saham Versace ini. Tas bernama Stemmed Roses ini bermaterial kulit, seperti namanya dihiasi oleh gambar bunga mawar di seluruh permukaannya. Tas ini tentu dipilih karena melengkapi penampilannya yang saat itu mengenakan gaun polkadot yang juga berwarna merah.

Foto : Instagram/lalalalisa_m itjeher.com
  1. Celine 16

Tas ini jadi hadiah yang didapatkan Lisa dari Hedi Slimane yang saat itu baru berpindah dari direktur kreatif Saint Laurent menjadi Celine. Ia dianggap menjadi salah satu selebriti yang pantas merepresentasikan karakter baru yang ingin dibentuk oleh Hedi Slimane pada Celine. Tas bernama Celine 16 ini dilengkapi dengan inisial nama L.M yang diukir sebagai aksesori.

Foto : Instagram/lalalalisa_m itjeher.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here