Kolaborasi Unik G-SHOCK dan New Era

0
1863

Sebagai salah satu bentuk perayaan ulang tahun G-SHOCK yang ke 35, brand jam tangan yang satu ini berkolaborasi dengan New Era. New Era merupakan merek aksesori yang terkenal dengan koleksi topi yang berciri khas street style.

Memiliki kesamaan semangat dalam memberikan produk yang terbaik, kolaborasi ini terwujud sebagai salah satu selebrasi ulang tahun G-SHOCK. Dengan model dasar jam tangan DW-5600, koleksi ini memilih warna gelap, dengan lambang New Era di bagian atas layar.

BACA JUGA:

G-Shock dan Gorillaz Buat Jam Tangan Edisi Ulang Tahun

Tim Catur Indonesia Meraih 6 Medali Emas, Indonesia Naik Peringkat Ke-4

Sekilas, koleksi ini mirip dengan model original G-SHOCK. Namun di bagian belakang jam tangan, terlihat logo New Era, dan logo 35th Anniversary G-SHOCK dan 56FIFTY terdapat di bagian depan. Yang tak kalah unik, adalah kemasan jam tangan yang juga terlihat tidak biasa.

Kemasan untuk edisi khusus ini, memiliki tempat menyerupai topi New Era yang sangat lucu. Bagi para kolektor jam tangan, atau pecinta New Era, tampaknya koleksi yang satu ini wajib dimiliki. Apalagi koleksi ini akan hadir dalam jumlah terbatas, segera dapatkan jam tangan ini di toko resmi G-SHOCK dan Casio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here