Alexander Wang Buat Pakaian Dalam dengan Uniqlo

0
1344

Uniqlo kembali membuat kolaborasi yang pastinya akan ditunggu-tunggu banyak orang. Kali ini bersama Alexander Wang, Uniqlo memberikan koleksi kolaborasi yang berbeda. Alexander Wang sendiri akan memberikan sentuhan sleek, dan sexy aesthetic ke dalam material Heattech dari Uniqlo.

Yang berbeda, koleksi kali ini akan hadir dalam ragam baju dalam, seperti pakaian dalam, kaus kaki, kaus, legging, bra, celana dalam pria dan barang-barang keperluan dasar dalam berpakaian.

BACA JUGA:

Koleksi Fleksibel Hana Tajima untuk Uniqlo

Jepit Rambut Mandi Ini Jadi Tren Kecantikan Alexander Wang

Koleksi yang akan keluar di musim gugur ini akan hadir dalam warna-warna netral, dan juga warna favorit Wang, yaitu hijau neon. Semua koleksi akan hadir di atas material Heattech milik Uniqlo, dengan harga berkisar 15 Dolar AS hingga 40 Dolar AS, atau sekitar Rp200 ribu hingga Rp600 Ribu.

Kolaborasi dengan desainer asal New York ini memang bukan kerja sama pertama yang dilakukan dengan Uniqlo. Tahn 2008 silam, ketika Alexander Wang baru saja mendirikan brand dengan namanya, ia juga bekerja sama dengan Uniqlo dan mengerjakan koleksi ready-to-wear. Karena itu, bisa dibilang kerja sama ini merupakan ulang tahun ke-10 dalam hubungan Wang dan Uniqlo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here