Tommy Hilfiger Rancang Koleksi Baru Bersama Zendaya

0
701
Foto : Instagram/tommyhilfiger itjeher.com

Tommy Hilfiger baru saja mengumumkan global ambassador terbaru untuk labelnya, yaitu aktris muda serba bisa Zendaya yang dikenal dari aktingnya di Spider Man dan The Greatest Showman. Sebelumnya, peran global ambassador label mode asal Amerika ini adalah supermodel Gigi Hadid.

Peran ini membuat Zendaya terlibat langsung sebagai desainer pada koleksi Tommy Hilfiger yang akan keluar pada musim semi 2019 tersebut.

Sang desainer sendiri mengaku sangat antusias bisa mewujudkan kolaborasi mode dengan anak muda yang penuh energi dan selalu jadi inspirasi bagi generasi mendatang untuk melakukan hal-hal positif.

BACA JUGA :

Perawatan Facial untuk Wajah Cerah dan Tubuh Sehat

Menilik Manfaat Madu Manuka untuk Kesehatan

Ulang Tahun ke-35, Slank Gelar Konser di GBK

Foto : Instagram/tommyhilfiger itjeher.com

Sebagai tokoh publik, Zendaya memang punya citra yang baik dan jauh dari gosip. Penampilannya selalu terlihat maksimal dan oleh Hilfiger sendiri ia diakui sebagai ikon mode global. Walau sering menggunakan benda-benda yang mengikuti tren, Zendaya tak pernah kehilangan identitas dirinya.

Koleksi Tommy Hilfiger inipun terinspirasi dari gaya berpakaian sang aktris yang eklektik. Menurut Zendaya sendiri, mode lebih dari sekedar menggunakan barang-barang yang sedang tren dan dianggap modis, mode adalah cara individu untuk bisa mengekspresikan diri .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here