Jakarta Fashion Week 2019 Telah Resmi Dibuka

0
833
Foto : Intagram/jfw. itjeher.com.

Ajang bergensi Jakarta Fashion Week (JFW) kembali digelar untuk menyapa para pecinta fesyen tanah air. Sebanyak 200 desainer Indonesia dan mancanegara akan menampilkan koleksi terbaik mereka pada tanggal 20 hingga 26 Oktober 2018 di Senayan City, Jakarta.

Kolaborasi menjadi kata kunci JFW 2019. Artinya, akan menggabungkan berbagai elemen menjadi kesatuan yang saling memperkaya suatu karya dan lebur dalam komitmen pekan mode terbesar di Asia Tenggara.

BACA JUGA :

Street Style Terbaik dari Tokyo Fashion Week SS 2019

Paula Verhoeven Jadi Model Tities Sapoetra di Paris

Tommy Hilfiger Rancang Koleksi Baru Bersama Zendaya

Foto : Intagram/jfw. itjeher.com.
“ Kami disini memperkaya khasanah kreasi melalui kolaborasi lintas batas negara, industri, generasi, bahkan juga lintas komunitas. Sehingga selain ekplorasi pada karya-karya anak bangsa, kami juga berkolaborasi dengan negara lain seperti  Australia, Inggris, Jepang, Korea Selatan, Perancis, India dan Pakistan, “ ujar Svida Alisjahbana, Ketua Umum Jakarta Fashion Week.

Berbagai mitra internasional juga dijalin oleh JFW 2019 untuk memberi jalan kepada desainer Indonesia untuk bersinar di mancanegara, begitu juga sebaliknya. Antara lain British Council, Australian Embassy, Japan Fashion Week Organization (JFWO) dan tiga institusi dari Korea Selatan.

Foto : Intagram/jfw. itjeher.com.

Selain peragaan busana, JFW 2019 juga akan diwarnai dengan berbagai talkshow, kompetisi untuk para desainer muda dan juga Fashionlink Showroon dan Fashionlink Market di The Hall, Senayan City, lantai 8.

Untuk informasi mengenai JFW 2019, bisa melalui www.jakartafashionweek.co.id.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here