Indonesia Fashion Forward Menampilkan 3 Desainer Muda

0
507

Desainer berbakat tanah air yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward, tampil di Jakarta Fashion Week 2019 (JFW) hari Minggu tanggal 21 Oktober 2018 kemarin. Mereka adalah Eri Dani, KAMI dan PVRA. Ketiganya memamerkan koleksi terbarunya yang akan menghiasi dunia mode di akhir tahun ini hingga awal 2019.

KAMI menampilkan 16 koleksi berjudul NEOMA yang hadir dengan siluet desain yang terinspirasi dari baju tradisional Korea yang kemudian dikreasikan kembali menjadi busana modest wear bergaya urban. Misalnya blazer yang menyerupai hanbok dengan sentuhan material bahan lace dan polyester.

Koleksi KAMI. itjeher.com.

BACA  JUGA :

Jakarta Fashion Week 2019 Telah Resmi Dibuka

Grafis Logo Unik Kolaborasi Fendi dan Fila

Sementara Eri Dani dengan label 8eri, tetap dengan koleksi khasnya berupa konsturksi longgar dan penggunaan kain monokromatik yang cocok dengan selera penduduk kota. Namun kali ini Eri memadukannya dengan kain tradisional yang bekerjasama dengan komunitas Walasambi menggunakan bahan alami yang ramah lingkungan.

Koleksi Eri Dani. itjeher.com.

Label sandal yang sudah tidak asing namanya di dunia mode tanah air, PVRA, menampikan koleksi barunya yang mengambil tema To Dream. Tetap menggunakan bahan kulit, kreasinya kali ini bekerjasama dengan pengrajin perempuan dari flores yang menambahkan daun palem pada materialnya.

Koleksi PVRA. itjeher.com.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here