Dua Lipa Ikut Kampanye Adidas Creator

0
528

Nampaknya penyanyi asal Inggris Dua Lipa sedang memasuki masa paling produktif dalam kariernya. Baru saja mengeluarkan lagu berjudul Electricity, ia juga aktif merilis lagu kolaborasi bersama Calvin Harris dan girlband asal Korea Blackpink.

Yang terbaru, Dua Lipa bergabung bersama label busana olahraga Adidas Original untuk seri Creator.

Penyanyi muda yang baru berusia 22 tahun ini memang dikenal dengan bentuk tubuh yang ideal karena kegemarannya pada olahraga. Latihan yang ia lakukan tak selalu terpatok pada hal yang membosankan, tapi seringkali menyesuaikan dengan suasana hati. Apalagi dengan jadwal tur music konsernya yang padat, ia cenderung mencampur berbagai tipe olahraga dari mulai yoga, pilates, hingga boxing.

BACA JUGA :

ID Creative Week, Wadah Ide Kreatif Anak Bangsa

Indonesia Fashion Forward Menampilkan 3 Desainer Muda

Jenis olahraga yang berbeda ini bahkan diterapkan untuk kota yang berbeda. Terkadang ketika berolahraga juga seringkali ia menemukan inspirasi untuk musiknya.

Kampanye Adidas Creator memang ditujukan untuk semua generasi yang giat bekerja keras dalam mencapai mimpinya. Di dalam gerakan ini, Adidas mengundang banyak tokoh public untuk bercerita dari mulai atlet, desainer, hingga musisi seperti Dua Lipa yang memiliki ketertarikan pada olahraga.  Kamu juga bisa berbagi gagasan di dalam kampanye ini lewat membagikan tagar #heretocreate #createdwithadidas lewat media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here