Lenggang Cantik Para Model Dalam Balutan Bin House

0
1372

Bin House menjadi salah satu show yang ditunggu-tunggu di ajang Jakarta Fashion Week tiap tahunnya. Selain menanti kreasi terbaru dari Obin sang desainer, tiap pagelarannya, Bin House selalu mempersembahkan pertunjukan yang menarik, tidak hanya sekedar fashion show biasa.

Tahun ini, Bin House menampilkan beragam corak batik di atas kain sutra, lengkap dengan warna-warni yang memanjakan mata. Dimulai dengan padu padan kasual dan semi formal, Bin House menghadirkan busana-busana blus dengan padanan kain baik, dan juga kain celana yang sungguh menarik. Siluet longgar dengan padu padan kasual, membuat tampilan koleksi dari babak pertama pagelaran Bin House terlihat santai dan menyegarkan.

BACA JUGA:

Busana Koleksi I.K.Y.K Terinspirasi dari Wanita-Wanita Kuat

Tampilan Dinamis Kreasi Humbang Shibori x Purana

Pertunjukkan dilanjutkan dengan koleksi-koleksi busana yang lebih formal. Kebaya kutu baru, blus formal, berpadu elegan dengan balutan kain-kain kreasi Obin. Penampilan para model bertambah cantik dengan aksen kain-kain selendang, serta aksesori yang disematkan pada gelungan rambut.

Fashion show Bin House ditutup dengan kreasi kain batik merah putih persembahan Obin, yang diikuti dengan alunan lagu nasional, dengan latar belakang bendera merah putih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here