Foto : Instagram/maiaestiantyreal itjeher.com

Gaun Pengantin Klasik Maia Estianty di Hari Bahagia

Musisi dan selebriti Indonesia Maia Estianty tak lagi sendiri. Ibunda dari Al El dan Dul ini dikabarkan telah melepas status lajangnya dengan menikah bersama sang kekasih Irwan Mussry yang merupakan seorang pengusaha.

Pernikahannya berlangsung tertutup dengan dihadiri oleh keluarga terdekat di Masjid Tokyo Camii dan Turkish Culture Center di Jepang. Walau demikian, kabar bahagia ini langsung beredar di media sosial bersama dengan foto-foto sahnya menjadi suami istri.

Di pernikahannya ini, Maia Estianty tampak cantik dalam balutan gaun pengantin berwarna putih yang mirip dengan gaun pengantin ikonik milik Grace Kelly. Sederhana namun romantis dengan kerah tinggi dan renda lengan panjang yang memeluk tubuh.

BACA JUGA :

Hotel di Bali Pilihan Keluarga Kardashian

Lilin Pengharum Ruangan Untuk Para Pecinta Fesyen

Uniknya gaun cantik ini dirancang oleh Olive and her narciss bandit, sebuah label busana milik perancang Olive yang jadi langganan Maia untuk mengerjakan kostum panggungnya bersama grup musik Ratu.

Olive and her narciss bandit sebenarnya lebih dikenal dengan rancangan kostum yang eksperimental. Namun kedekatan keduanya membuat sang desainer secara khusus merancang gaun pengantin yang feminin dan jauh dari eksperimental, tapi lebih ke arah klasik. Sehingga dapat memancarkan aura bahagia Maia Estianty di hari bahagianya itu.

More Stories
Galeri Nasional Indonesia sebagai Sahabat Seni Masyarakat selama 20 Tahun