Kolaborasi Pharrell Williams dan Chanel Hadirkan Gaya Luxe Streetwear

0
850

Pharrell Williams memiliki banyak proyek akhir-akhir ini.  Setelah sukses berkerjasama dengan Adidas dan mengeluarkan Adidas NMD, di 2019 Pharrell akan melakukan proyek kolaborasi dengan Chanel dan Karl Lagerfeld.

Kolaborasi koleksi kapsul ini akan hadir pada bulan Maret 2019 di toko Chanel Seoul, dan akan tersedia di butik Chanel seluruh dunia pada tanggal 4 April 2019. Koleksi ini akan mengeluarkan rancangan ready-to-wear yang dirampungkan oleh Pharrell dan Karl.

BACA JUGA:

Koleksi Adidas Baru Pharrell William Menyinggung Simbol Religius

Wardah Menggelar Ajang Pencarian Desainer Muda

Walaupun belum ada foto-foto ataupun teaser dan koleksi ini, Pharrell mengatakan bahwa busana yang hadir akan menjadi gabungan dari garis luxe dan klasik ala Chanel dan sentuhan streetwear dari Pharrell Williams. Seperti jaket hoodie yang ia kenakan berwarna kuning dengan logo Chanel di seluruh bagian, dan tulisan “Coco Pharrell” di bagian tengah.

Ini bukan pertama kali Pharrell bekerja sama dengan Karl Lagerfeld. Sebelumnya Pharrell Williams meramu lagu berjudul “CC The World” untuk film Chanel 2014 berjudul Reincarnation. Ia juga sempat meluncurkan koleksi sepatu eksklusif keluaran Adidas untuk Chanel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here