Lee Jong Suk Akhirnya Kembali ke Korea Setelah Ditahan di Indonesia

0
1842
Foto : Instagram/jongsuk0206 itjeher.com

Aktor asal Korea Selatan Lee Jong Suk yang terkenal karena perannya di berbagai serial drama hits seperti While You Were Sleeping dan Pinocchio baru saja menggelar acara fan meeting di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 3 November lalu.

Sayangnya, setelah acara yang dipromotori olej Yes24 Ent Indonesia ini usai dan Lee Jong Suk siap kembali ke Korea Selatan, kepulangannya ini tertahan di bandara dan ia bahkan dideportasi.

Tindakan ini ternyata diambil petugas karena sang aktor datang ke Indonesia menggunakan visa on arrival untuk keperluan kegiatan pertunjukan yang bersifat komersil. Menurut Humas Direktorat Jenderal Imigrasi Kementrian Hukum dan HAM, harusnya yang digunakan adalah visa kerja.

BACA JUGA :

Kolaborasi Pharrell Williams dan Chanel Hadirkan Gaya Luxe Streetwear

Berkenalan dengan Gaya Hidup Zero Waste yang Menguntungkan

3 Pilihan Tanaman yang Cocok untuk Rumah Minimalis

Setelah ditahan hampir 2 hari di Bandara Soekarno Hatta, akhirnya Lee Jong Suk dilepas pihak bandara. Ia pun berhasil tiba pada Selasa pagi waktu Korea Selatan, setelah harusnya dijadwalkan tiba pada hari Minggu tanggal 4 November.

Dari semua masalah yang dihadapinya ini, Lee Jong Suk paling mengkhawatirkan dramanya yang masih dalam proses syuting. Ia memang tercatat tengah memerankan Romance Supplement bersama istri Won Bin, Lee Na Young.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here