Tips Berpakaian di Musim Hujan

0
444
Foto : Pexels itjeher.com

Musim hujan telah tiba di penghujung tahun ini. Cuaca terasa lebih dingin, dan tas penuh dengan tambahan payung lipat. Untuk penampilan, pilih busana yang tak hanya gaya namun fungsional.

Tips ini membantu kamu menyiasati cara memilih pakaian yang tepat!
  1. Pilih warna gelap

Dengan percikan air yang mungkin mengotori pakaian, akan lebih aman jika kamu memilih pakaian berwarna gelap. Warna ini akan lebih membantu menyembunyikan bekas basah daripada warna terang.

BACA JUGA :

Cara Mencuri Perhatian Seorang Scorpio

Rekor Baru EXO Dengan Lagu ‘Tempo’

Penghijauan di Rumah Banyak Manfaatnya

Foto : Pexels itjeher.com
  1. Material yang tepat

Di musim hujan hindari pakaian dengan material satin, dan linen kecuali material itu digunakan bersama dengan jaket. Jika kamu suka mengenakan legging, bisa ganti material katun dengan lycra atau nylon. Material yang dibuat dari campuran polyester dan rayon akan lebih ringan digunakan di musim ini.

  1. Hindari potongan longgar dan terlalu panjang

Gaun, rok, atau kulot yang panjangnya tak sampai pergelangan kaki akan menghindarkan kamu dari cipratan lumpur dari genangan. Hindari celana dengan potongan longgar dan terlalu panjang yang akan merepotkan ketika melangkah.

  1. Tambah aksesori berwarna

Berpakaian di musim hujan mungkin akan lebih sulit dari biasanya. Jika takut bosan dengan pilihan pakaian berwarna gelap, tambahkan aksesori berwarna untuk menambah aksen pada penampilan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here