Studio 133 Biyan Merayakan 36 Tahun Perjalanan Kariernya

0
1468

Desainer legendaris, Biyan Wanaatmadja tidak pernah berhenti berkarya. Koleksi terbarunya ditampilkan melalui lini Studio 133 yang sudah 36 tahuh meramaikan dunia mode tanah air. Di Dharmawangsa Hotel, Jakarta, pada tanggal 6 November 2018 kemarin, peragaan busana yang bertajuk ‘Juxtaposed’ disajikan untuk memaknai selera konsumen masa kini.

Secara harfiah, kata ‘juxtaposed’ bisa diartikan sebagai perpaduan antara dua elemen yang saling bertolak-belakang. Ditujukan untuk kaum muda yang selera gayanya lebih sophisticated disertai dengan gaya hidup yang semakin digital.

Foto : instagram/studio133. itjeher.com.

BACA JUGA :

Sentuhan Sporty Pada Brand High Fashion

Kolaborasi Pharrell Williams dan Chanel Hadirkan Gaya Luxe Streetwear

Biyan mengaplikasikannya dengan menabrakan berbagai unsur busana yang berbeda karakteristiknya. Baik itu tekstur, komposisi, corak maupun siluet. Meski bertabrakan, perpaduan tersebut justru menciptakan sebuah keunikan yang menjadi daya tarik tersendiri.

Foto : instagram/studio133. itjeher.com.

Kemahiran Biyan dalam bermain dengan detail-detail kian menyempurnakan karyanya. Misalnya pada blouse bercorak floral yang terinspirasi dari motif batik buketan dipadankan dengan celana longgar polkadot selutut. Keduanya hadir dalam palet monokromatik sehingga tetap harmonis.

Ia juga berani memadukan gaya feminin dan maskulin dengan tampilan androgyny yang edgy. “Lewat koleksi ini, saya tidak mau mencoba mendikte cara berpakaian para pecinta Biyan, tapi lebih kepada memberi opsi buat mereka. You should dress the way how your personality goes,” ungkapnya.

Foto : instagram/studio133. itjeher.com.

Kali ini, Biyan mencoba strategi pemasaran berbasis daring atau online, yakni bersama e-commerce JD.ID, dengan menjual busananya ini secara ekskusif disana.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here