Kemewahan Fantasy Bra di Victoria’s Secret Fashion Show 2018

0
798
Foto : Instagram/hoskelsa itjeher.com

Victoria’s Secret Fashion Show 2018 akan berlangsung tanggal 8 November ini, dan supermodel Elsa Hosk terpilih sebagai angel yang akan memakai fantasy bra. Fantasy bra adalah salah satu koleksi pakaian dalam yang paling ditunggu pada panggung ini.

Rancangan fantasy bra setiap tahunnya selalu mengundang decak kagum karena kemewahannya. Label pakaian dalam ini selalu melakukan kolaborasi bersama perancang perhiasan ternama untuk membuat bra yang bertabur diamante.

Di tahun ini Victoria’s Secret menggandeng label perhiasan ternama Atelier Swarovski untuk merancang fantasy bra. Dari unggahan Elsa Hosk di akun instagramnya, bra tersebut dibuat bertabur dengan kristal Swarovski dilengkapi dengan body chain yang terdiri dari 2.100 berlian Swarovski.

BACA JUGA :

Tips Packing yang Minimalis dan Efisien

Studio 133 Biyan Merayakan 36 Tahun Perjalanan Kariernya

Candi Borobudur Keluarkan Aura Magis Mariah Carey

Bra yang menunjukkan siluet tubuh ini tentunya terlihat sangat berkilauan. Butuh 930 jam untuk membuatnya dan terbuat dari masing-masing batu yang lebih dari 71 karat.

Tak main-main, fantasy bra koleksi Victoria’s Secret ini diperkirakan akan dijual dengan harga 1 juta dolar AS atau sekitar 14,7 miliar rupiah. Namun jika ingin memiliki bra dengan bentuk yang serupa, tanpa harus membeli yang digunakan oleh Elsa Hosk, bra dengan bentuk serupa dijual dengan harga 250 dolar mulai tanggal 29 November. Bra dapat dibeli di beberapa gerai terpilih dan secara online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here