Adriana Lima Tak Lagi Jadi Model Victoria’s Secret

0
473
Foto : Instagram/adrianalima itjeher.com

Nama supermodel Adriana Lima begitu melekat dengan label pakaian dalam Victoria’s Secret. Tentu saja, karena ia ternyata telah 20 tahun berjalan di panggung modenya sambil mengenakan sayap khas yang begitu popular.

Karier sebagai model ini tentu tak bisa bertahan selamanya. Di tahun ini akhirnya Adriana Lima yang telah menginjak usia 37 tahun memutuskan berhenti jadi salah satu ”angel” dari Victoria’s Secret.

Perpisahannya dengan Victoria’s Secret tentu jadi momen yang emosional. Lima dengan bangga mengunggah video kebersamaannya dengan label ini beserta tulisan yang menyentuh. Ia berterimakasih pada Victoria’s Secret yang telah mendampingi kariernya bahkan dari awal. Ia merasa bersyukur dengan para penggemar yang selalu ada untuk mendukungnya.

BACA JUGA :

Hyoyeon SNSD Siap Kembali ke Panggung

Waspada Bahaya Radiasi Ponsel

Tanaman Ini Bisa Menjadi Perwarna Alami yang Ramah Lingkungan

Mengungkapkan rasa terharunya berjalan di panggung terakhir Victoria’s Secret 2018, Adriana Lima sempat menitikkan air mata sambil tetap berjalan tegak dengan kostum warna perak yang berkilauan. Walau tak lagi jadi model untuk label pakaian dalam ini, bukan berarti karier sang model asal Brazil ini ikut berakhir, terbukti ia malah baru saja bergabung jadi brand ambassador PUMA bersama Selena Gomez dan Cara Delevigne.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here