Pop Up Store Koleksi Dior Cruise 2019 Hadir di Plaza Indonesia

0
626
itjeher.com

Ada yang berbeda dari koleksi terbaru Dior Cruise 2019. Tak seperti koleksi lainnya yang langsung dipasarkan lewat gerai Dior di Indonesia, maka kali ini label busana asal Prancis ini membuatnya lebih spesial dengan presentasi pop up store yang bisa ditemukan di LaModa Cafe, Plaza Indonesia.

Pameran koleksi Dior Cruise 2019 akab verlangsung mulai 14 November hingga 28 November. Di malam pembukaannya, sejumlah pengunjung hadir dan berkesempatan jadi yang pertama menyaksikan koleksi yang pertama kali dipertunjukkan di peragaan busana Cheatau de Chantilly, Prancis ini secara langsung.

Menarik, karena pengunjung dapat merasakan langsung keunikan beragam tekstur dan material yang dirancang untuk berbagai busana dan aksesorinya. Maria Grazia sang direktur kreatif dari label ini memang memiliki visi yang cukup kuat. Untuk koleksi kali ini ada 3 tema besar yang diambil dari 3 negara besar dengan kebudayaan yang cukup kental di dunia.

BACA JUGA :

Sirkus Akan Digelar di GBK

Fakta Unik Tentang Fantastic Beast 2

Si Lucu Snoopy Ada di Kemasan Lipstik Dear Me

itjeher.com
itjeher.com

3 Negara tersebut adalah Meksiko, Amerika dan tentunya negara asal Dior yaitu Prancis. Koleksi dengan benang merah Meksiko mengambil karakter spesifik perempuan penunggang kuda yang tangguh. Busana pun jadi banyak disesuaikan dengan gaya rodeo, menggunakan sentuhan maskulin harness dan dominasi warna hitam putih. Sementara citra perempuan Meksiko yang feminin juga tetap dipertahankan lewat rok yang secara cermat ditaburi beads dari kayu.

Selain itu koleksi Dior Cruise 2019 juga merepresentasikan perempuan Amerika lewat warna-warna netral seperti beige, dan Prancis lewat motif satwa liar sebagai penggambaran perempuan kuat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here