‘Kemasan Baru’ Manolo Blahnik Milik Carrie Bradshaw

Siapa yang tidak mengingat sepatu ikonis keluaran Manolo Blahnik milik Carrie Bradshaw di serial HBO, Sex and the City? Bentuknya yang amat elegan lengkap dengan warna biru cantik tersebut, telah menjadi sepatu impian para calon pengantin wanita di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Walau telah lewat sepuluh tahun semenjak sepatu hak tinggi itu masuk ke dalam salah satu barang paling ikonis milik Carrie Bradshaw, namun masih banyak wanita yang mengagumi dan mendambakannya.

BACA JUGA:

Kemewahan Fantasy Bra di Victoria’s Secret Fashion Show 2018

Studio 133 Biyan Merayakan 36 Tahun Perjalanan Kariernya

Sebagai debut 10 tahun sepatu tersebut, Manolo Blahnik merilis kembali sepatu tersebut sebagai salah satu tanda perayaan. Sepatu ini dirilis kembali sebagai salah satu bagian dari koleksi edisi spesial yang bertajuk decade of love.

Koleksi decade of love ini terdiri dari tujuh gaya sepatu, yang semuanya terinspirasi dari sepatu pernikahan Sarah Jessica Parker sebagai Carrie Bradshaw di serial HBO tersebut. Koleksi ini terinspirasi dari New York, dan juga merupakan sebuah dedikasi bagi para perempuan yang mencintai sepatu Manolo.

Dalam koleksi tersebut, Stiletto ikonis berwarna biru hadir dengan bordir tulisan A decade of love, begitu juga dengan tampilan berbentu flat shoes-nya. Sepatu lainnya dari koleksi tersebut adalah sepatu heels dan flats berwarna krem yang diberi motif berupa peta kota New York.

Amat unik dan dianggap sebagai salah satu collectible item para pecinta sepatu, alas kaki Manolo Blahnik ini dijual dengan kisaran harga 985 Dolar AS hingga 1065 Dolar AS.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.

More Stories
Kolaborasi Canggih La Roche Posay dengan Apple