Serial Netflix Baru Hadirkan Dibalik Panggung Chanel

0
730
Foto : Instagram/karllagerfeld itjeher.com
Foto : Instagram/karllagerfeld itjeher.com

Istilah Netflix and chill alias bersantai sambil marathon serial Netflix sepertinya akan jadi lebih berkualitas dengan dokumenter dari seri terbaru yang akan hadir. Kabar baiknya bagi pecinta mode, seri terbaru Netflix yang berjudul 7 Day Out akan menampilkan label rumah mode klasik kesayangan semua orang yaitu Chanel.

Seperti judulnya, serial Netflix ini akan menampilkan kisah 7 hari bersama ragam industri dari mulai mode, film, dunia hiburan, olahraga, bahkan luar angkasa dan yang lainnya. Episode pertamanya dimulai dengan mengikuti direktur kreatif Chanel yaitu Karl Lagerfeld.

BACA JUGA :

Setelah Glass Skin Ada Tren Glass Hair ala Selebriti Hollywood

Serunya Dunia Harry Potter di Changi Airport

Dear Me Multistick Crayon untuk Pecinta Kepraktisan

 

Siapa yang tak ingin tahu di balik panggung Channel yang selalu megah, ada dapur yang intens dibelakangnya. Serial kali ini khusus mempersiapkan pagelaran busana musim Spring 2018. Di peragaan inilah Chanel menyulap panggungnya menjadi kebun raksasa serupa Grand Palais Paris. Di panggung ini pula koleksi gaun pengantin dirilis untuk kali kedua di dalam sejarah Chanel setelah sebelumnya dirilis dengan model Alek Wek.

Serial Netflix ini akan disutradarai oleh Andrew Rossi yang juga menggarap The First Monday in May yang terinspirasi oleh pameran Met Gala di China berjudul China Through the Looking Glass.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here