Tips Bergaya Chic Ala Gadis Paris

0
1540
Foto : Instagram/carolinedemaigret itjeher.com
Foto : Instagram/carolinedemaigret itjeher.com

Gadis Paris terkenal dengan gayanya yang chic dan terlihat tanpa usaha. Mereka selalu terlihat tampil menarik di berbagai kesempatan, bisa membaur di acara kasual namun bisa menonjol juga di acara formal.

Untuk kamu yang penasaran meniru gayanya, ingat peraturan mode di bawah ini!
  1. Investasi Klasik

Gadis Paris selalu memiliki benda mode klasik yang tak pernah terlihat ketinggalan zaman. Kemeja putih, skinny jeans dan sepatu ballet flats adalah tiga diantaranya. Pilih yang benar-benar minimalis tanpa aksen meriah seperti ruffle atau pita sekalipun. Untuk bisa bergaya chic, mereka lebih memilih warna-warna netral daripada yang mengejutkan.

BACA JUGA :

Ini Cara Membedakan Kosmetik Asli dan Palsu

Yuk, Ajak Anak Hobi Membaca Sejak Dini

Karakter Sesame Street akan Meramaikan Neo Soho Mall Jakarta di Hari Natal

  1. Tanpa Usaha

Saat memilih pakaian pakaian, jangan sampai berlebihan. Buat busana yang kamu kenakan seperti dipadankan tanpa banyak usaha. Untuk mencapai gaya ini, kamu harus mengenali benar busana seperti apa yang benar-benar sesuai dengan kepribadianmu, terutama yang sesuai dengan tipe tubuh.

  1. Tidak Mengikuti Tren

Gadis Paris seringkali menghindari benda-benda mode trendi seperti t-shirt atau tas dengan tulisan logo yang besar di permukaannya. Lupakan busana dengan potongan yang terlihat rumit digunakan karena selain tidak nyaman juga akan membuat pemakainya terlalu berusaha untuk tampil gaya. Tak perlu terburu-buru untuk membeli semua pakaian, hanya beli pakaian jika benar-benar pas dan yakin akan bertahan di lemari dalam waktu yang lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here