Benda Mode Kolaborasi Indomie dan The Good’s Dept

0
1521
Foto : Instagram/thegoodsdept itjeher.com
Foto : Instagram/thegoodsdept itjeher.com

Bisa dikatakan tak ada orang Indonesia yang tak mengenal indomie. Begitu terkenalnya sampai semua mie instan cepat saji yang berada di pasaran juga disebut sebagai indomie. Label mie lokal ini memang bukan lagi sekedar makanan ringan biasa, tapi sudah jadi bagian dalam budaya Indonesia.

Fenomena ini membuat The Good’s Dept yang merupakan gerai tempatnya produk kurasi lokal ini menggagas ide untuk menggandeng indomie ke dalam proyek kolaborasi Local First #goodsxtokopedia yang sudah memasuki volume ke 5.

BACA JUGA :

Pat Mc Grath Pilih Warna untuk Lipstik Zara

HBO Asia Menayangkan Film GRISSE yang Diangkat dari Sejarah Indonesia

Produk yang dihasilkan dari kolaborasi ini berupa kaus, kemeja dan tote bag yang bisa didapatkan lewat aplikasi belanja daring tokopedia. Selain menjual secara online, The Good’s Dept juga menyediakan berbagai produk fashion ini di acara “Goyang Instan” yang diadakan Kamis, 6 Desember 2018 di Filosofi Kopi Melawai, Blok M. Ingin menyatukan pop culture ala anak muda Indonesia, mereka juga mengajak Diskoria untuk membuat acara yang benar-benar aura lokalnya kental terasa.

Axton Salim sebagai Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur juga sangat mendukung kolaborasi ini. Ia berharap produknya bisa lebih dekat dengan angkatan milenial. Tapi sepertinya untuk produk sekelas Indomie, aromanya selalu melekat di semua generasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here