Gaun Rancangan Anaz Khairunnas yang Tampil di Miss Universe 2018

0
1964
Foto : Instagram/Anaz Khairunnas
Foto : Instagram/Anaz Khairunnas

Sonia Fergina Citra yang berhasil meraih 20 besar di ajang bergensi Miss Universe 2018, tampil memukau dengan serangkaian gaun cantik yang menarik banyak perhatian. Khususnya gaun merah dengan detail manik di bagian depan busana, sangat menunjang penampilan sempurnanya di malam final.

Dan dibalik gaun megah itu, nama Anaz Khairunnas kembali menjadi sorotan. Ia berhasil membuat gaun yang sesuai untuk bentuk tubuh serta kepribadian Sonia. Gaun bertajuk “Luminous Delima”, merupakan pilihan Sonia sendiri. “Saya sudah berdiskusi lama dengan Sonia yaitu sejak bulan Mei 2018 dan warna merah adalah pilihan dia karena sangat cocok dengan warna kulit Sonia,” ujar Anaz.

Foto : Instagram/Anaz Khairunnas
Foto : Instagram/Anaz Khairunnas

BACA JUGA :

Mata Futuristik di Chanel Pre Fall 2019

Koleksi Terbaru Neusa X Purana yang Bermain Warna Alam

Dalam setiap rancangannya, Anaz selalu berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda, entah dari warna, material, maupun detail busana tersebut. Dan setelah melalui tujuh fitting dan dua revisi, akhirnya gaun tersebut diboyong Sonia ke ajang Miss Universe 2018.

“Desainnya itu membuat penampilan Sonia jadi beda. Ide rancanangannya juga bisa dikatakan out of the box dengan kristal dan dua belahan,” ucap Anaz. Ia menilai, busana jadi salah satu cara untuk membuat wakil Indonesia bisa menarik perhatian juri. Dan bagaimana si kontestan membawa dan mempresentasikannya juga sangat penting.

Foto : Instagram/Anaz Khairunnas
Foto : Instagram/Anaz Khairunnas

Tidak heran, gaun-gaun Anaz dalam waktu singkat menjadi favorit kalangan pencinta couture dan selebriti. Puteri Indonesia 2004 dan Top 15 Miss Universe 2005 Artika Sari Devi merupakan salah seorang pelanggan gaun-gaun Anaz. Tidak hanya populer di tanah air, label Anaz juga dibanjiri peminat dari luar negeri. Padahal, dia hanya melakukan promosi lewat Instagram. Miss Florida AS 2009 dan Miss Bahamas Universe 2011 Anastagia Pierre bahkan memesan gaun Anaz untuk pernikahan mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here