Ketahui Ini Sebelum Coba Pakai Over The Knee Boots

0
2567
Foto : Instgram/arianagrande itjeher.com
Foto : Instgram/arianagrande itjeher.com

Over the knee boots adalah sepatu boots yang panjangnya bisa mencapai setengah paha. Benda mode yang satu ini memang terlihat lebih sulit dipakai daripada boots lainnya, terutama di Indonesia yang tidak memiliki musim dingin. Namun melihat Victoria Beckham dan Ariana Grande yang mempopulerkannya, tak ada salahnya kamu coba mengenakannya di musim liburan.

Hanya saja, perhatikan hal ini agar tak terlihat norak.

  1. Pilih yang paling sederhana

Bentuk over the knee boots yang sudah mengundang perhatian ini tak perlu dibuat semakin ramai dengan berbagai detail seperti tali, kancing atau apapun. Sebisa mungkin pilih yang permukaannya polos dan paling sederhana.

BACA JUGA :

Rayakan Hari Ibu dengan Kejutan Berkesan

Tribute Untuk Rudy Wowor dari EKI Dance Company

Menginap di Villa Air Natural Resort Lembang Serasa di Jepang

  1. Siluet yang tepat

Padu padan yang paling aman adalah dengan skinny jeans. Namun jika ingin sesuatu yang lebih feminin, padankan dengan gaun pendek yang panjangnya tepat jatuh di atas perbatasan boots. Siluet boots yang panjang akan membuat kaki terlihat jenjang, jangan tutupi dengan panjang rok agar tidak terlihat berat.

  1. Warna netral

Padanan warna netral akan membuat penampilan lebih teredam, over the knee boots berwarna cokelat cenderung cocok untuk semua warna. Kamu juga bisa memilih warna sama busana dengan boots, atau jika ingin kontras pilih padu panan monokrom. Hindari warna-warna cerah, kecuali kamu Ariana Grande.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here