Rancangan Rinaldy Yunardi dikenakan oleh Buah Hati Khloe Kardashian

0
244
Foto : Instagram. itjeher.com.

Koleksi aksesori Rinaldi Yunardy sudah sering dikenakan oleh aktris mancanegara. Dari Madonna hingga Beyonce, memakainya untuk mempercantik tampilannya pada saat perform di depan publik. Kini giliran pembawa acara dan pengusaha terkenal dari Amerika Serikat, Khloe Kardashian yang memakaikan turban rancangan Rinaldy pada anaknya yang bernama True Thompson.

True Thompson adalah buah cinta dari pasangan Khloe Kardashian dan Tristan Thompson yang kini berumur 8 bulan. Ia mengenakan Sebuah turban putih mungil yang khusus dibuat oleh Rinaldy pada saat menghadiri perayaan Natal di rumah Kim Kardashian. Bahan yang digunakan yaitu berupa kain jenis lace dengan taburan kristal.

BACA JUGA :

Semakin Bangga, Karya Rinaldy Yunardi Kembali Dipakai Artis Dunia

Beyonce Pakai Anting Rancangan Rinaldy Yunardi

Foto : Instagram. itjeher.com.
Foto : Instagram. itjeher.com.

Putri Khloe dan Tristan tersebut memang kerap terlihat memakai headpiece dalam setiap foto yang diunggah di Instagram. Maka beruntungnya True bisa memakai rancangan turban dari Maestro Aksesori Indonesia ini.

Membuat aksesori untuk bayi dan anak-anak bukan kali pertama baginya. Sebelumnya Rinaldy Yunardi juga membuat banyak mahkota untuk anak-anak dan bayi. Ada juga bandana penghias kepala anak-anak yang dibuat oleh sentuhan tangannya.

“Saya pernah bikin crown kecil buat baby-nya Chelsea Olivia dan ada tamu juga buat bayi-bayinya. Saya pernah bikin pita buat bandana bayi,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here