Tren Aksesori Bando 90an dari Prada

0
3270
Foto : Instagram/prada itjeher.com
Foto : Instagram/prada itjeher.com

Tren aksesori rupanya terkena efek demam 90an yang masih belum berakhir. Masih ingat dengan bando dengan bantalan empuk yang dibalut ragam material dari mulai satin hingga velvet? Aksesori yang dikenal juga dengan padded headband ini mulai kembali terlihat dimana-mana.

Tren aksesori ini rupanya berawal dari panggung Spring 2019 desainer Miuccia Prada dalam bentuk yang sedikit berbeda. Dengan volume lebih tebal dan bantalan lebih tinggi, bando dari Prada ini dihiasi dengan diamante yang membuatnya jadi lebih mewah.

BACA JUGA :

Apa Saja yang Menyebabkan Timbulnya Komedo di Wajah ?

Raf Simons Berbeda Visi dengan Calvin Klein

Produk Kosmetik untuk Gen Z

Selain itu, ada juga pilihan lainnya yang bermaterial velvet, membuat aksesori ini terlihat retro dan cocok dipadankan dengan busana tweed, bahkan gaun pesta sekalipun. Agar terlihat lebih klasik, bisa dilengkapi dengan aksesori lain seperti kalung dan anting mutiara.

Kate Middleton juga telah mencoba tren aksesori ini di bulan November. Ia tampil di Wetminster Abbey dengan bando velvet tinggi untuk melengkapi coat hijau tua. Selain itu yang paling jadi pembicaraan adalah saat Kate mengenakan bando berbentuk serupa dengan aksen bunga untuk acara pembaptisan putera ketiganya Pangeran Louis, namun bukan dari Prada ia memilih rancangan Jane Taylor untuk hari spesialnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here