3 Alasan Kamu Harus Memiliki Bucket Bag yang Kekinian

0
1147

Bucket bag yang memiliki detail tali serut ini sangat digemari oleh para desainer mancanegara. Hingga Prada, Fendi dan juga label asal Jepang, Porter, juga membuatnya untuk meramaikan koleksi tahun ini.

Kenapa disebut bucket bag ? karena bentuknya menyerupai keranjang bulat. Karena modelnya diserut, banyak juga yang menyebut tas ini dengan nama drawstring bag. Apapun namanya, yang pasti bucket bag ini bisa dipastikan masih akan jadi primadona tahun ini.

Prada Bucket Bag
Prada Bucket Bag

BACA JUGA :

Tren Aksesori Bando 90an dari Prada

Motif Tie Dye yang Kembali Tren di Tahun Ini

Ada tiga alasan yang membuat kamu untuk wajib memiliki tas ini, yaitu :

  1. Lebih Praktis

Detail magnet atau zipper untuk menutup tas kadang membuat kita tidak praktis untuk mengambil barang. Tentunya lebih enak kalau pakai tas yang bisa langsung meletakkan barang tanpa ada halangan harus membukanya. Tentunya bucket bag memudahkan kamu untuk beraktifitas sepanjang hari.

  1. Cocok untuk Segala Gaya

Tas ini bisa kamu gunakan untuk segala kesempatan. Misalnya untuk acara semi formal hingga kasual. Pilih bentuk yang lebih kecil untuk menemani busana formal kamu, dan tas yang ukuran besar, bisa dipakai untuk jalan-jalan, ke kampus atau kegiatan kasual lainnya.

  1. Bentuknya Menyesuaikan Lekuk Tubuh

Bucket bag ini tersedia dari beberapa bahan atau material. Ada yang kulit, katun, kain dan lain sebagainya. Cenderung bentuk ini memiliki tekstur yang lentur atau tidak kaku, sehingga bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Dan ketika kamu memakainya, sangat nyaman dan tidak mengganggu gerak tubuh.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here