Padu Padan Feminin Adidas Ala Jisoo Blackpink

0
3266
Foto : Adidas Originals Korea itjeher.com
Foto : Adidas Originals Korea itjeher.com

Jisoo Blackpink baru saja berulangtahun pada tanggal 3 Januari. Anggota Blackpink yang paling tua ini dikenal memiliki selera mode yang feminin. Bersama dengan Blackpink, ia membintangi kampanye busana olahraga Adidas Original di Korea.

Selain di foto-foto resmi yang dikeluarkan oleh pihak Adidas, Jisoo sendiri sering tertangkap menyesuaikan busana Adidas yang sporty ini dengan seleranya. Sehingga ketika dikenakan olehnya, padu padan busananya lebih terlihat manis.

BACA JUGA :

3 Alasan Kamu Harus Memiliki Bucket Bag yang Kekinian

Motif Tie Dye yang Kembali Tren di Tahun Ini

Tips Membersihkan Kulkas yang Praktis

Seperti saat Jiso mengenakan sweater putih longgar sebagai dress, agar terlihat lebih kasual dipadankan dengan sneakers dan kaos kaki panjang yang trendi. Sweater longgar yang dijadikan dress memang akan kembali popular di tahun 2019, seperti yang juga sering terlihat dipakai oleh Ariana Grande.

Untuk musim dingin, ia mengenakan winter coat warna putih yang tebal dan panjang. Jika ingin memakai jaket yang lebih pendek, Jisoo memadankannya dengan hoodie rajut panjang untuk menambah kehangatan. Lengkap dengan legging yang dihiasi simbol Adidas kecil di setiap sisinya, kompak bersama teman girlbandnya Jennie.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here